Tipe-tipe Mantan Bagian 2

| Senin, 07 November 2011 | |

Mencari cinta memang tidak mudah. Seringkali kita harus jatuh bangun menghadapi liku-liku kehidupan bercinta. Dari situlah muncul rupa-rupa yang sering kita sebut sebagai mantan kekasih. Inilah bagian kedua dari tipe-tipe mantan yang mungkin akan kamu jumpai dalam kehidupan kamu.
Jangan lupa baca bagian kesatu dari artikel ini di sini.


Mantan yang Masih Sayang Sama Kamu (2)

Tapi kamu udah over dia. Udah, jangan di gangguin. Kasian. Soalnya tiap hari dia selalu meyakinkan dirinya, kalo ini yang terbaik, dan cinta gak harus memiliki. Dan dia berharap suatu hari bisa nemuin pengganti kamu, walaupun dia tau dia nggak bakal mencintai orang itu seperti dia mencintai kamu.
Mantan kamu yang masih sayang kamu. Dia sedih.
Eh yakin nih yang kayak gini diputusin ? Coba pikir-pikir ulang deh…

Mantan Freak


Selama pacaran udah ada gelagat-gelagat aneh sih, tapi kamu diem aja, abis dia cantik sih. Pas akhirnya kamu putus, Jreng! Kebuka semua. Ternyata dia terobsesi sama kamu. Dia suka nelponin kamu, nangis-nangis minta balikan, tengah malem. Terus dia suka nge-stalk kamu. Kalo kamu lagi deket sama orang lain, orang itu bakal di terror sama mantan kamu ini. Terus, suatu hari kamu dapet telepon dari dia, kalo kamu enggak dateng ke rumahnya dalam 1 jam, dia bakal bunuh diri. Saat itu kamu lagi macet di Thamrin, dan mantan kamu ini rumahnya di Pamulang. Nah lho.
Untuk pembahasan lebih lanjut mengenai mantan psycho, kamu bisa baca artikel MBDC yang satu ini.

Mantan Cemburuan

Dia gak terima kamu putusin. Dia yakin, kamu adalah belahan jiwanya dan kamu telah membuat keputusan yang salah. Dia gak terima kalo kamu deket sama orang lain, saking gak terima, dia sampe membuat pasukan khusus yang tujuannya untuk mengacaukan kehidupan percintaan kamu, dengan cara mengajak orang yang lagi deket sama kamu itu untuk duel, dengan taruhan nyawa, sampe kamu sadar kalo kamu dan dia memiliki cinta sejati. Ini beneran pernah kejadian lho, di Kanada, yang jadi korban namanya Scott Pilgrim. Saking seru kisahnya, akhirnya dijadiin film.
Kisah nyata banget.

Mantan Cuek

Kita Google Cewek Cuek keluarnya dia. Ya udah, pasrah aja.
Abis putus, tiba-tiba dia menghilang gak ada kabar. Terus kamu khawatir, jangan-jangan dia sakit hati terus depresi. Kamu coba telpon dia, nanya kabar, dia bilang dia baik-baik aja, dan nadanya datar-datar aja. Terus kamu coba liat facebook sama twitter-nya, gitu-gitu aja. Gak ada curhat-curhat menjurus ato tweet-tweet #NoMention. Terus suatu hari kamu lagi jalan sama gebetan baru kamu, gak sengaja kamu papasan sama dia. Kamu ngenalin dia ke gebetan baru kamu, dan nanya apa kabar. Tanggapannya biasa aja, seakan dia gak peduli kalo kamu udah punya calon penggantinya. Kamu pun sadar, dia udah move on dengan kehidupannya, dan udah melupakan kamu. Lalu kamu pun tersenyum kecil, lega, karena kamu dan mantan kamu itu sudah terlepas dari luka lama dan telah melanjutkan hidup.
Eh tapi tunggu dulu! Masa secepet itu sih! Kok dia cuek banget sama kamu, kayak kamu bukan siapa-siapa? Terus, dulu pacaran 2 tahun apa artinya? Masa ilang gitu aja? Masa kamu gak meninggalkan jejak apa-apa di hatinya?! Emangnya kamu gak ada artinya ya buat dia? Sebenernya, dia dulu pernah sayang gak sih sama kamu?
Akhirnya kamu jadi penasaran, dan jadi kepikiran terus sama mantan kamu ini. Kamu jadi mengingat-ingat memori indah kamu bersama dia dan tanpa kamu sadari perasaan kamu ke dia balik lagi. Ato jangan-jangan sebenernya perasaan ini emang masih ada? Cuma kamu gak ngerasain aja Gak penting deh itu. Sekarang yang penting, gimana caranya kamu bisa kembali lagi ke pelukannya.
Sementara, mantan kamu ini lagi ketawa-ketawa di markas rahasianya di kaki gunung berapi, karena rencananya berhasil.

Mantan Brengsek
Brengsek=nakal?
Saat putus, dia nangis-nangis. Bilang kalo kamu adalah pacar paling baik yang pernah dia punya seumur hidupnya dan dia gak tahu gimana dia harus ngelanjutin hidup sekarang. Selama beberapa hari kamu kepikiran dan kamu jadi gak enak hati sama dia. 3 hari setelah putus, kamu gak sengaja liat tweetnya dia dan ternyata dia udah pacaran sama orang lain. Tweetnya kurang lebih “Aku sayang banget sama kamu. Aku gak pernah punya pacar sebaik kamu.” 3 hari setelah putus. 3 hari. 3 hari yang lalu dia masih bilang kamu adalah yang terbaik. Kamu bahkan belum mulai nyari pacar baru. Profile pic kamu aja masih sama dia. Apa-apaan ini? Kamu liat profile pic dia, udah diganti sama foto mantannya yang baru. Gambarnya mereka lagi ciuman. Pake lidah. Hah? Apaan sih? Kok gini sih? Ini semua konspirasi yah? Brengseeeekkk!!!
Jadi, mantan kamu termasuk yang mana ?
oleh: GAS
BTW, kalo kamu suka, kamu bisa donlod wallpaper ‘Hati Mantan’ yang ada di gambar paling atas di sini.


0 komentar:

Posting Komentar