10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun

| Senin, 07 November 2011 | |
1. Catherine Cook
vert 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Catherine Cook melalui MyYearBook.com memiliki 5 juta member di seluruh dunia. Memulai bisnisnya dari bangku SMA (17 thn), dia dan dua saudaranya yakin bahwa situs jaringan sosial miliknya bisa mengalahkan Myspace dan Friendster. Untuk membuat situs ini, mereka menyewa perusahaan IT dari India. Pendapatannya diperkirakan mencapai $10 juta.
MyYearBook.com

2. Ashley Qualls
 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Ashley Qualls, cewek berusia 14 tahun ini pernah diberitakan yahoo mendapatkan penghasilan dari Google Adsense sebesar $70.000/bulan melalui situs WhatEverLife. Situs pembuat kode untuk layout Myspace ini dikunjungi sebanyak 250.000 visitor tiap harinya, dimana jumlah ini melebihi rating situs majalah remaja seperti Teen Vogue, Seventeen & Cosmogirl. Situs ini dibuat saat dia berusia 14 tahun dan saat ini dia telah mendapatkan sekitar $ 4 juta.
www.WhatEverLife.com

3. Paul Bourqe
Paul Bourqe 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Melalui program Affilitate Marketing, Paul Bourqe yang baru berusia 19 tahun telah mengelola 544.120 member dan berhasil mendapatkan penghasilan lebih dari $500.000 dalam sebulan. Saat ini Paul memutuskan untuk pensiun dari perguruan tinggi yang telah dijalaninya selama setahun dan memilih full time menjalani internet marketing.
www.UberAffiliate.com
4. David Wilkinson
dw 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Dari pecandu Video Game menjadi Internet Entrepreneur di usia 14, David Wilkinson membeberkan rahasia sukses onlinenya melalui website Affiliate Defined. Anda tidak akan menyangka bahasa dan kedewasaan dari anak berusia 14 tahun ini.
www.AffiliateDefined.com
5. Carl Ocab
carl ocab 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Carl memulai suksesnya sebagai entrepreneur muda melalui website tentang cara membuat uang lewat internet di usia 13 thn. Sekarang ia menginjak usia 15 tahun dan telah mendapatkan ratusan dollar tiap bulan dari program affiliate sales dan private advertisement.
www.CarlOcab.com
6. Josh Buckley
joshbuck 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Josh Buckley mencapai sukses Bebas Finansial di usia yang sangat muda, 15 tahun! Tahun ini dia telah menghasilkan ratusan ribu dolar. Josh juga mengajak keluarganya berlibur dengan kapal pesiar selama 2 minggu di kawasan mediterania dan membeli rumah kecil sendiri. Joshua pernah memenangkan Best Idea Award dari situs Retire@21, yang dipilih oleh 100 kontestan.
www.Menewsha.com
7. Matt Wegrzyn
matt bodis 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Muda, sukses dan kaya dengan bisnis jual beli domain. Anda mungkin tidak mengira bahwa bisnis parking & jual beli domain bisa menuntun Matt menjadi jutawan muda dari internet. Untuk melihat bagaimana Matt bisa mendapatkan $1 juta dari bisnis ini, kunjungilah website Bodis.com.
www.Bodis.com
8. Harrison Gevirtz
harrison gevirtz 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Harrison yang baru berusia 16 tahun telah mendapatkan penghasilan online tetap selama 3 tahun. Fokus yang ditekuninya adalah affiliate marketing, jadi saat ini dia meluncurkan affiliate network nya sendiri di website LeaderClicks.com.
www.CPAShare.com
9. Stanley Tang
StanleyTang%20 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Stanley yang berusia 16 tahun baru saja menerbitkan sebuah buku yang berjudul eMillions. Di dalamnya berisi interview dengan beberapa pebisnis sukses di internet. Buku yang akan diluncurkan pada Desember ini diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $100,000 dalam sehari!
www.emillionsblog.com
10. Donny Ouyang
donny 10 Entrepreneur Internet Muda Berusia di bawah 21 Tahun
Quote:
Donny Ouyang, CEO muda berusia 16 tahun bercerita bahwa ia telah menghasilkan uang sebesar $6.500 tiap bulannya! Dia membuka website yang berisi diskusi dan strategi Video Game. Pemasukannya diperoleh dari iklan dan dia juga pernah mendapatkan pinjaman $25.000 dari bank.

0 komentar:

Poskan Komentar