Lady Gaga Tampil Bugil Topless Berlumuran Oli

| Selasa, 08 November 2011 | |
Lady Gaga namanya jika ia tidak membuat sensasi dengan penampilan ‘nyentrik‘-nya. Sebelumnya ia pernah tampil menjadi sebuah embrio, pria bahkan karakter Marge dari The Simpsons. Kini ia tampil beda dengan menjadi putri duyung yang berlumuran oli.
Majalah seni & fashion Visionaire diterbitkan setahun sekali. Untuk edisinya yang ke-61, penyanyi 25 tahun tersebut terpilih menghiasi sampulnya dengan fotografi oleh duo Inez van Lamsweerde & Vinoodh Matadin.
Lady Gaga on Visionaire Magazine Larger Than Life Lady Gaga Tampil Bugil Topless Berlumuran Oli
Dalam foto tersebut, pelantun Bad Romance itu tampil topless dengan kostum ekor duyung menutupi tubuh bagian bawahnya. Rambutnya diwarnai beberapa warna; putih, merah dan biru.
Menutupi area dadanya, oli hitam dilumuri secara tipis-tipis agar lekuk tubuhnya tetap terlihat. Seperti yang dikutip dari Dailymail, Gaga berkata: “Tidak ada oli yang terlalu tebal yang bisa merusak imajinasinya.”
Edisi kali ini memang spesial, dengan tema ‘Larger Than Life‘ majalah tersebut akan diterbitkan dengan ukuran yang sangat besar. Ukuran majalah edisi Deluxe sebesar 143.7cm x 197.5cm tersebut rencananya akan dimasukkan dalam Guiness Book of Records. Sedangkan untuk ukuran standar, besarnya 90cm x 123.7cm.
Lady Gaga on Visionaire Magazine Larger Than Life Lady Gaga Tampil Bugil Topless Berlumuran Oli
Harga majalah tersebutpun cukup menguras kantong, yakni sekitar Rp 13,5 juta untuk ukuran Deluxe dan sekitar Rp 3,3 juta untuk ukuran standar. Tentunya majalah ini dicetak dalam jumlah terbatas, yakni 250 buah untuk ukuran deluxe dan 2,500 buah untuk yang standar.
Fotografer lawas yang juga menjadi kontributor dalam edisi ini adalah Steven Klein, Mario Sorrenti dan Bruce Weber. Adapula seniman Inggris Sam Taylor-Wood hingga sutradara Amerika Ridley Scott yang menginterpretasikan makna ‘Larger Than Life‘ dalam imajinasi mereka masing-masing.

0 komentar:

Poskan Komentar