Tempat Paling Berhantu di Jepang

| Minggu, 18 September 2011 | |
http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2011/09/haunted_places.jpg?w=276&h=183
Orang Jepang percaya bahwa semua manusia memiliki roh atau jiwa yang disebut reikon. Hantu adalah yurei, yang berarti “roh pesakitan”
Jika seseorang meninggal secara mendadak atau karena kekerasan, reikon cenderung untuk berubah menjadi yurei, yang kemudian bisa menjembatani untuk kembali ke dunia fisik.
Para yurei tetap dekat dengan tempat mereka meninggal. Mereka biasanya muncul antara jam 2 dan jam 3 pagi, waktu ketika sekat antara dunia orang mati dan hidup berada pada titik tertipis.
Banyak Hantu orang Jepang yang terhubung dengan medan perang dan
pangkalan militer. Berikut adalah beberapa tempat paling berhantu di Jepang.

Atsugi Naval Base
Terletak dua jam arah selatan Tokyo, Atsugi Naval memiliki masa lalu
yang rahasia, pada kenyataannya bahwa tempat itu adalah Pangkalan U-2 CIA, Pada tahun 1957, Lee Harvey Oswald, pembunuh John F. Kennedy, ditempatkan di Atsugi sebagai Marinir operator radar.
Semangat seorang pemuda yang berkelana tanpa tujuan dari kamar ke kamar dikatakan menghantui pangkalan angkatan laut. Hal ini diyakini bahwa ia adalah hantu seorang marinir muda yang tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1960-an

Atsugi: Hangar Bay
Terletak di sisi lain dari pangkalan angkatan laut, hanggar ini digunakan oleh pilot Kamikaze dari Imperial Jepang. Di sini, banyak pilot bunuh
diri dalam kehinaan setelah Jepang akhirnya menyerah pada negara-negara sekutu.Dikatakan bahwa pintu dibanting dan mata merah tanpa tubuh mengambang menghantui Hangar.

Rumah Sakit -Prefektur Kanagawa
Terletak di pangkalan militer bernama Sagami Depot, rumah sakit ini telah menjadi tempat kejadian misterius yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.
Bangunan ini jarang digunakan, namun pemeriksaan keamanan malam
mengungkapkan mengangkat jendela dan mengunci pintu yang telah dibuka sebelumnya.
Banyak polisi militer yang berpatroli disekitar bangunan telah melaporkan mendengar seseorang atau sesuatu yang berjalan di dalamnya.

Barak Iwakuni-1687, Ruang 301
Beberapa tahun yang lalu, seorang Marinir yang tinggal di ruangan itu
bunuh diri. Dia memecahkan cermin karena kemarahan dan menggorok
pergelangan tangannya dengan salah satu pecahan pecahan kaca.
Sejak itu, telah ada laporan dari prajurit lain yang tinggal di kamar
yang kadang-kadang ketika larut malam melihat ke cermin, melihat seorang marinir dengan tatapan kosong dalam suatu tempat yang jauh.

Hiroshima dan Nagasaki
Seharusnya tidak mengherankan bahwa kedua situs tragedi mengerikan
dihantui oleh jiwa-jiwa malang yang tewas selama serangan bom nuklir pada akhir Perang Dunia II.Suara hantu yang terdengar pada senja hari menangis dan berteriak minta tolong.

Okinawa: Camp Hansen-Gerbang # 3
Setelah malam tiba, setiap akhir pekan seorang tentara Perang Dunia II
dengan darah pada seragamnya menenteng sebatang rokok di tangannyameminta penjaga gerbang: “punya api ?” maka penjaga tersebut segera menyalakan rokor tentara itu, setelah itu ia menghilang.
Apakah Anda percaya ini atau tidak, gerbang # 3 di Camp Hansen ditutup karena seringnya penampakan hantu.

Tokyo: Akasaka Mansion
Banyak tamu telah melaporkan melihat hantu berdiri di ujung tempat tidur mereka, kabut putih yang masuk melalui ventilasi udara dan perubahan suhu yang tiba-tiba di kamar mereka.
Beberapa telah melaporkan seseorang membelai kepala mereka saat mereka tidur, dan satu orang mengaku ia diseret dari tempat tidur ke sisi lain ruangan dan kemudian kembali lagi. Goresan tanda di punggungnya pada hari berikutnya menguatkan ceritanya.

Yokosuka Naval Base: Terowongan Gridley
Terowongan itu dihantui oleh seorang pejuang Samurai yang sedang dalam perjalanan untuk membalas kematian tuannya ketika ia disergap dan ditebas di dalam terowongan. Karena dia gagal dalam misinya, dia tidak bisa meninggalkan tempat kematiannya.
Penampakan dari samurai seperti yang dilaporkan oleh pengendara yang lewat telah menyebabkan beberapa kecelakaan diterowongan itu selama bertahun-tahun.

Himuro Mansion: Pinggiran Tokyo
Dasar dari seri video game survival horror yang berhubungan dengan hantu, pengusiran setan, dan ritual Shinto gelap, “Fatal Frame,” adalah Himuro Mansion tempat pembunuhan keluarga brutal dan pengorbanan.Banyak kejadian aneh telah dilaporkan di dalam dan di dekat rumah tua, termasuk penampakan mereka yang pernah tinggal di sana, cetakan tangan berdarah dan percikan darah, yang secara misterius muncul di dinding.
Kadang-kadang, seorang gadis kecil memakai kimono terlihat di salah satu jendela. Untuk menambah misteri mansion, tidak ada yang tahu arti dari terowongan besar bawahnya.

Yokohama: Gerbang Ikego Tengah
Gerbang Tengah menandai tempat di mana sebuah kamp konsentrasi dari era Perang Dunia II pernah berdiri. Di sini, ribuan orang China dan Korea ditempatkan untuk bekerja dan kemudian dibunuh oleh tentara Jepang. Sekarang berfungsi sebagai rumah basis militer AS.
Ada lima insinerator di gerbang tempat dan tiga yang terpisah dari
masyarakat Jepang. Di gerbang tengah, penjaga patroli telah melaporkan mendengar suara-suara dan langkah kaki, dan telah menggambarkan perasaan merasa diawasi oleh mata yang tak terlihat.
Satu penampakan berulang keprihatinan seorang tentara Jepang dari Perang Dunia II dengan seragam cokelat tanpa kaki mengambang antara tengah dan gerbang belakang.
Insiden ini hanya sebagian, karena ada banyak tempat berhantu di Jepang. Kebanyakan tapi tidak semua kembali ke era Perang Dunia II.
Jika Anda merencanakan berkunjung ke salah satu tempat yang seram, apapun yang anda lakukan, jangan pergi sendirian!

0 komentar:

Posting Komentar