10 Produk Aneh Untuk Hadiah Perceraian

| Jumat, 23 September 2011 | |
Perceraian adalah peristiwa yang kian meningkat, terutama dalam kompleksitas kehidupan yang juga bertambah..
Masyarakat modern dengan banyak pemikiran dan custom opinion banyak mengumpulkan alasan yang mengendap untuk memulai sebuah perceraian..
dan dengan kreatifitas, juga pemikiran yang cukup aneh, hanya masalah waktu orang-orang akan berlomba-lomba untuk mencari keuntungan dalam peristiwa menyakitkan ini ...

1. Peti Mati Untuk cincin pernikahan Anda

Berikan sebuah pernikahan tempat untuk kematiannya, tempat peristirahatan terakhir.WeddingRingCoffin.com menjual tempat peristirahatan terakhir bagi cincin kawin pernikahan yang sudah berakhir. 

2. Hadiah Perceraian 

Apakah mantan Anda berhasil mendapatkan ketel teh favorit anda, dan handuk katun mewah dari mesir milik anda ?
Tidak perlu khawatir, sekarang Anda dapat pergi ke Debenhams department store dan mendaftar untuk beberapa barang atau lebih. Pergi ke depan dan menambahkan banyak barang untuk hadiah registri Anda perceraian.
Silahkan pergi ke sana dan menambahkan banyak hadiah untuk perceraian anda

3. Kue Perceraian 

Kita semua tahu bahwa kue adalah salah satu bagian yang paling penting dari seluruh kehebohan pernikahan. Jumlah besar waktu dan energi yang dibutuhkan dalam memilih desain dan mencicipi kue. 
Tapi apa yang terjadi ketika Anda bercerai? Nah, Anda mendapatkan kue. Setidaknya itulah menurut Larry Bach, pemilik Sprinkles Kue Custom di Winter Park, Florida. 
Meskipun roti itu tidak jauh beda dengan kue pengantin, Mr Bach mengakui bahwa ia telah menciptakan beberapa kue untuk wanita yang akan mengalami perceraian. Tren dimulai sekitar enam tahun yang lalu, dan biaya sekitar $ 185 per kue. 

4. Rumah_rumahan mini untuk Anak-anak dari Orangtua yang Bercerai 

Ben Forman merancang rumah mungil unik yang disebut Playhouse Detacho yang menggabungkan masalah perceraian, sesuatu yang dialami banyak anak-anak hadapi setiap hari namun diabaikan oleh para pembuat mainan. 

Rumah mungil reconfigurable memungkinkan anak-anak dari orang tua bercerai "memainkan" isu-isu dalam negeri yang kompleks - dapat dikonfigurasi ke rumah-rumah terpisah untuk masing-masing orang tua, dan bahkan dapat dikonfigurasi untuk memiliki sebuah rumah terpisah untuk partner baru

5. Cincin Perceraian 

Dengan cincin ini, Saya dinikahkan .... 
dan bagaimana dengan yang satu ini, Dengan cincin ini saya ceraikan ..... 
Yup dengan perhiasan dan cincin yang dibuat Furman simbolis untuk memperingati akhir dari pernikahan. DEngan harga $ 3.200 itu harga relatif murah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang dulu Anda cintai ...

6. Album Foto Perceraian 

Gianni fotografer Fasolini mendengar bahwa tingkat perceraian akan naik dan dia lalu mendapat ide cemerlang. Orang mengambil foto pernikahan, jadi mengapa tidak menawarkan mereka sebuah album foto perceraian juga?
"Orang-orang merayakan pernikahan sebagai tonggak dalam kehidupan mereka, tetapi perceraian adalah suatu peristiwa penting juga," "Saya telah melakukan foto pernikahan dan upacara pernikahan selama bertahun-tahun, hari hari, dan orang-orang mengatakan kepada saya bahwa mereka seperti memiliki foto menandai peristiwa penting dalam kehidupan mereka. " 

"Lalu aku jadi berpikir bahwa mungkin akan ada beberapa permintaan untuk menandai perceraian mereka dan sehingga saya mulai menawarkan sesi foto untuk pasangan yang baru bercerai - mereka tersenyum atau berjabatan tangan atau dalam beberapa kasus bahkan berciuman. 

7. Album Musik Perceraian

Selama perceraian semua orang merasa sedikit tertekan. Itu sebabnya mendengar CD dengan musik perceraian mungkin menjadi pilihan yang baik. Ini menggabungkan musik dari semua genre dan era ke dalam satu paket. Saya sarankan memberikan kepada siapa saja yang menghadapi perpisahan / perceraian 

8. Aplikasi iPhone untuk Perceraian 

Jika pernikahan Anda merasa tegang, Anda mungkin ingin melihat Perceraian ? 
aplikasi yang ditulis oleh salah satu pengacara keluarga terkemuka Inggris , Peter Martin, kepala hukum keluarga di Bursa OGR Denton dan penulis Panduan Praktek yang Baik untuk College Inggris, Mediator Keluarga dan penguji Panel Hukum Keluarga. 

Aplikasi ini tidak mendorong (atau meremehkan) perceraian - salah satu pernyataan pertama Peter adalah bahwa ia melihat terlalu banyak orang menyerah pada pernikahan mereka terlalu mudah dan bahkan link ke beberapa situs pernikahan bimbingan konseling. 

Tapi jika Anda sedikit lebih jauh bersama dalam proses itu, aplikasi untuk hal ini adalah panduan berukuran saku yang menjabarkan banyak informasi yang mungkin berguna 
itu pada dasarnya sebuah buku dengan banyak hyperlink tertanam. Tapi jika Anda berpikir tentang mengakhiri pernikahan Anda 20 tahun maka Anda mungkin tidak tertarik dalam banyak animasi flash dan warna-warna cerah. Dengan harga £ 9,99 app memberikan pelajaran pertama Anda dalam perceraian - itu bisnis yang mahal. Tersedia dari toko app sekarang.

9. Divorce Survival Ki 

Berikan orang yang akan bercerai dengan dukungan moral dengan Survival Kit Perceraian baginya.
Kit ini meliputi: Sebuah Buku Nudie - untuk malam-malam kesepian depan; Spanish Fly Pill - jika ia pernah mendapat tanggal lain; Voucher Biaya Legal - konsultasi gratis dengan Wee, Fukkem, dan Kantor Hukum Howe; Self-Esteem Krim - untuk menggosok di mana ia kebutuhan paling; sikat gigi - untuk rasa tidak enak di mulutnya 

10. Alat-alat dapur 

Tidak hanya fungsional, tapi juga terapi, adalah "The Ex" Pisau Set dan Pemegang ($ 69,99) lima pisau set ditambah dudukan untuk hadiah yang sempurna dan sepotong percakapan . Dibuat dengan heavy-gauge stainless steel tahan lama, pisau masing-masing menawarkan presisi tajam pisau memotong dan berongga, ergonomis dirancang untuk menangani nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar