Bentuk-bentuk kalung yang unik dan aneh

| Jumat, 23 September 2011 | |
Kalung adalah sala satu aksesoris atau perhiasan yang paling banyak digemari. Sekarang bukan saja hanya perempuan yang gemar memakainya, laki-laki pun tidak sedikit yang memakai kalung sebagai aksesoris tambahan. Mungkin anda sedang mencari inspirasi tentang bentuk-bentuk kalung? berikut beberapa kalung dengan betuk yang agak aneh dan unik.. Enjoy !!
1. Kalung Ramah Lingkungan
Kalung ini unik adalah bagian dari seratus kalung koleksi edisi terbatas yang dirancang oleh pematung Paige C, Moore. Kalung ini dibuat dari berbagai bahan alami dipadukan dengan benda yang ditemukan untuk menciptakan karya seni yang benar-benar unik dan ramah lingkungan dengan harga 120 dolar AS.

2. Kalung Perak Berbentuk Kursi
Kalung ini terbuat dari 21 kursi perak yang dipadukan dengan aksen emas 18 karat. Sepintas memang terlihat aneh jika belum dipakai. Namun begitu dikalungkan di leher jenjang, yang muncul adalah pesona yang berbeda dan sungguh unik.
3. Kalung Es
Saat hari terasa panas, aksesoris ini pasti membuat anda lebih dingin. Kalung atau cincin dari es ini bagus digunakan, anda bisa menyimpannya di bagian tertentu tubuh anda. Selain menghilangkan rasa panas, anda juga bisa sekaligus bergaya.
4. Kalung Ritsleting
Jangan terburu-buru membuang ritslesting bekas anda, karena kini bisa dimanfaatkan dengan baik menjadi sebuah asesoris, berupa kalung unisex dari ritsleting. Anda bisa membuatnya sendiri dengan ukuran yang diinginkan. Bahkan kini ada yang dijual seharga 57 dolar AS.
5. Kalung Gamer
Diproduksi oleh NBsCloset yang bertempat di San Antonio. Kalung ini dibuat dengan teknologi cukup modern. Memotong liontin dipadukan fiberglass dengan menggunakan sinar laser.

0 komentar:

Posting Komentar