Pasangan-pasangan Hollywood yang Menikah Secara Diam-diam

| Rabu, 14 September 2011 | |
Dua artis cantik, Megan Fox dan Emily Blunt melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green di Hawai sedangkan Emily Blunt disunting oleh John Krasinski di Italia. Tak hanya dua selebriti ini yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam, beberapa pesohor Hollywood lainnya juga melakukan hal sama. Berikut daftar ketujuh pasangan itu...

Scarlett Johansson & Ryan Reynolds

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds melangsungkan pernikahan penuh rahasia. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Vancouver, Kanada pada September 2008 silam. Penjagaan sangat ketat pada saat pasangan ini melangsungkan pernikahan. Pada acara pernikahannnya itu, Scarlett dan Ryan hanya menyebar undangan secara terbatas. Dia hanya mengundang sebanyak 40 tamu yang terdiri dari keluarga dan juga teman-teman dekat mereka.

Beyonce & Jay-Z

Kabarnya, Beyonce dan Jay-Z menjalani pernikahan secara diam-diam pada musim panas tahun 2008 lalu. Tetapi, mereka melegalkan pernikahan mereka di New York. Keduanya sepakat untuk tidak mengumumkan pernikahan mereka ke media. Pada saat pesta pernikahan, Beyonce dan Jay-Z juga tak mengundang banyak tamu. Pasangan ini hanya mengundang teman-teman dekat mereka saja.

Mariah Carey & Nick Cannon

Pernikahan Mariah Carey dengan Nick cannon juga dilangsungkan sangat tertutup dan penuh rahasia. Keduanya dikabarkan mengikrarkan hubungan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan pada April 2008 silam. Konon, pernikahan dua sejoli ini dilakukan di sebuah pulau yang dirahasiakan namanya.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Jennifer Lopez adalah selebriti Hollywood yang juga melangsungkan pernikahannya secara diam-diam saat dirinya disunting Marc Anthony. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi artis berdarah Latin tersebut. J-Lo dan Marc Anthony menikah sekitar tahun 2004 silam. Pernikahan itu membuat pasangan ini dikaruniai anak kembar.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan ini juga tak menggelar pesta mewah saat melangsungkan pernikahannnya. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menikah pada Desember 2003 silam. Dari pernikahannya itu, pasangan ini memiliki dua orang anak. Mereka memilih untuk menetap di London.

Gisele Bundchen & Tom Brady

Supermodel Gisele Bundchen mengikuti jejak para selebriti Hollywood lainnya. Pernikahan Gisele dengan Tom Brady dilakukan secara diam-diam pada Februari 2009 lalu. Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di Costa Rika.

Sandra Bullock & Jesse James

Sandra Bullock sempat membuat publik Amerika Serikat terkejut saat dia melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Jesse James. Sandra mengucapkan janji pernikahannya dengan Jesse pada Juli 2005 silam. Perayaan pernikahan pasangan ini juga jauh dari kata mewah. Sandra dan Jesse hanya mengundang teman-teman mereka untuk pesta barbeque. Pada saat itulah mereka mengumumkan pernikahannya kepada teman-temannya tersebut. Kini, kebahagaian pasangan ini hanya tinggal kenangan. Sandra dan Jesse telah bercerai. Perceraian mereka terjadi karena Sandra sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan pria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar