10 Selebritis Dunia Dengan Julukan Pemburu Harta

| Senin, 12 September 2011 | |
Bukan rahasia lagi kalau banyak selebriti Hollywood yang menjalin hubungan atas nama uang. Bahkan ada yang mengakuinya secara terang-terangan. Meskipun sebagian besar menyangkalnya.
Perpisahan atau perceraian juga dijadikan ‘bisnis’ tersendiri untuk meraup uang. Berikut 5 dari 10 selebriti yang diketahui mendapatkan banyak uang melalui hubungan yang dijalaninya, seperti dikutip dari Hollyscoop.

10. Girls Next Door
Pemburu Harta: Girls Next Door

Pacar-pacar bos Playboy, Hugh Hefner, sering disebut Girls Next Door. Meskipun mereka bersumpah ‘cinta mati’ pada Hefner, faktanya sudah diketahui umum kalau mereka mencari uang dan ketenaran. Hal itu didapatkan Holly Madison, Kendra Wilkinson, dan Bridget Marquardt. Bahkan Hefner sendiri dengan membuat reality show di E!.

9. Istri Larry King, Shawn Southwick
Larry King
Shawn mengaku dirinya adalah seorang penyanyi tetapi tidak ada yang mengetahui itu sebelum ia menikah dengan King, pria yang 26 tahun lebih tua darinya. Pudarnya rasa cinta terlihat saat mereka mencatatkan perceraian. Tapi, Shawn mungkin menyadari, dia tidak mendapatkan banyak keuntungan. Kini ia kembali ke pelukan King.

8. Ivana Trump
Ivana Trump
Ivana tahu persis apa yang dia akan lakukan setelah ia menikah dengan Donald Trump. Dengan ‘sopan’ ia bercerai dengan Donald Trump dan mendapatkan US$ 20 juta (sekitar Rp 180 miliar), kemudian menikah dengan pacarnya yang berusia 35 tahun.

7. Pacar Mel Gibson, Oksana Grigorieva
Oksana Grigorieva
Oksana masuk pada saat yang tepat, saat Mel Gibson menceraikan istri, Robyn, yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Hubungannya dengan Mel Gibson menuai protes dan kritik dari anak-anak Mel, karena mereka menganggap Oksana wanita materialistis.

6. Larry Birkhead dan Howard K. Stern
Larry Birkhead dan Howard K. Stern
Kedua orang ini tampaknya memang berencana untuk mengambil alih uang Anna Nicole Smith dengan mengaku-ngaku sebagai ayah dari anak perempuan Anna. Sayangnya untuk Stern, ia kalah dan tidak mendapat apa-apa. Dan, meskipun nama Birkhead diberikan oleh ayah dari anak perempuan Anna, Dannielynn, semua uang jatuh pada anak tersebut. Birkhead telah menjual barang-barang miliki Anna Nicole, dan mengklaim hasilnya akan menguntungkan Dannielynn.

5. Istri Kobe Bryant, Vanessa
Kobe Bryant?s Wife Vanessa
Dunia terkejut ketika Vanessa justru berdiri mendukung Kobe ketika ketahuan berselingkuh. Setelah itu, Vanessa terlihat mengenakan cincin berlian delapan karat warna ungu senilai US$ 4 juta (sekitar 36 miliar) yang diberikan oleh Kobe.

4. Kevin Federline
Kevin Federline
Mantan suami Britney Spears ini sepertinya ingin mendapatkan segalanya. Saat pacaran, ia terlihat membersihkan kaki Britney setelah menari. Setelah tiga bulan berpacaran, mereka bertunangan, dan bercerai. Kevin mendapatkan hak asuh anak dan tunjangan bulanan sebesar US$ 20.000 (sekitar Rp 180 juta).

3. Anna Nicole Smith
Raja minyak Howard Marshall dan bintang Playboy Anna Nicole Smith
Akris yang terkenal sebagai model majalah Playboy ini, mengawali karirnya di kedai ayam goreng di Texas. Untuk mendapatkan uang tambahan, ia menjadi penari erotis bernama Gigi, di tempat ia bertemu dengan suaminya yang berusia 89 tahun, J. Howard Marshall. Sang suami meninggal satu tahun setelah pasangan ini menikah. Dia berjuang untuk warisan bagi anaknya, dan mengungkapkan, sang suami mengatakan secara lisan bahwa dia mendapat setengah perkebunan. Sayangnya, Anna meninggal pada 2007 karena overdosis.

2. Sarah Ferguson
Sarah Ferguson
Anggota kerajaan Inggris yang bergelar Duchess of York, ini memang sering membuat berita. Ia tertangkap kamera menjual ‘akses’ pada wartawan untuk bertemu dengan mantan suaminya, Pangeran Andrew. Ia pun mengakuinya dan melakukan permintaan maaf di depan publik melalui acara Oprah Show.

1. Heather Mills
Paul McCartney and Heather Mills
Mantan istri Paul McCartney ini mendapatkan uang sebesar US$ 48,7 juta (sekitar Rp 450 miliar) setelah bercerai pada 2008. Heather sebenarnya mencoba untuk mendapatkan US$ 250 juta.

0 komentar:

Poskan Komentar