Artis-artis Hollywood yang Mempunyai Bakat Terpendam

| Senin, 12 September 2011 | |
Artis Hollywood mendesain baju? Jadi model? Sudah biasa! Tapi artis berikut ini punya bakat yang tak terpikirkan akan menempel pada mereka. Apa saja?

Matthew Perry (tennis)

Sebelum ia terkenal lewat Friends, Matthew Perry adalah pemain tenis andalan, menduduki ranking 17 di Kanada dan ketiga sebagai pemain ganda. Tapi di usia 15 tahun, Matthew pindah ke LA dan meninggalkan tenis demi acting. Jadi ia batal menantang Roger Federer (yang kemungkinan besar akan mengalahkannya)

Ronnie Wood (melukis)

Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood adalah seorang pelukis dan penggambar serta punya galeri seni di London. Ia sempat belajar di London Art College dan memamerkan karyanya hingga Tokyo, Las Vegas dan New York. Ronnie telah melukis anggota bandnya, juga musisi Jimi Hendrix dan Slash.

Brad Pitt (Arsitek)

Bintang Benjamin Button ini mungkin tidak terlihat seperti penggemar gambar bangunan, tapi ia punya portfolio yang cukup kuat sebagai arsitek. Setelah mendesain rumahnya sendiri di Beverly Hills dan Malibu, Pitt mengambil kerjaan professional mendesain hotel bintang lima di Dubai. Pitt juga membantu membangun 150 rumah di New Orleans setelah badai Katrina. Ia berkata, "Akting adalah karir saja, tapi arsitektur adalah hobi."

Courteney Cox (design interior)

Bagi Corteney, mendesain bukan sekadar hobi. Ia pernah belajar arsitektur di universitas dan bahkan memproduksi sebuah serial TV tentang bagaimana pasangan pengantin baru membangun rumah idaman mereka.

Collin Farrel (tari tradisional)

Collin Farrel mungkin punya pesona 'bad boy' yang kuat, tapi kenyataannya, ia adalah jagoan tari tradisional Amerika, Line dancing. Di awal tahun 1990, ia dibayar 30 pound per malam untuk mengajar tarian tersebut di bar dan klub di Irlandia. Collin mengaku belajar pada usia 17 tahun dari seorang wanita asal Texas.

Jennifer Aniston (menyanyi)

Jennifer tidak hanya cantik, ia juga sungguh bisa menyanyi. Tidak percaya? Nantikan saja film terbarunya, The Goree Girls. Ia berakting dalam film tentang sekelompok napi wanita yang menciptakan band Country. Jen juga bermain gitar!

0 komentar:

Posting Komentar