Beautiful Eye

| Sabtu, 30 April 2011 | |
10. Charlize Theron

Artis ini memiliki mata yang menakjubkan, but what else? Dia memenangkan Oscar untuk Best Performance Aktris dalam Perannya di Monster.

Spoiler

9. Sophia Loren

Sophia Loren memiliki mata yang seksi, Dia memenangkan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik di Ciociara, La

Spoiler

8. Kristin Kreuk

Mata hijaunya sangat cantik, Dia membintangi "Smallville" sebagai Lana Lang dan mencium Superman..hahhaha


Spoiler

7. Giada De Laurentiis

Oke, matanya yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia adalah seorang koki yang profesional dan sudah memiliki program memasak sendiri, Everyday Italia, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.

Spoiler

6. Sorbet Gula

Sorbet Gula memiliki mata berbinar yang hijau dan memukau, Dia dikenal sebagai gadis sampul untuk National Geographic dan Steve McCurry-lah yang cukup beruntung sehingga berhasil mengambil foto-nya untuk National Geographic. foto nya adalah foto yang paling populer selama penerbitan majalah itu.

Spoiler

5. Audrey Hepburn

Matanya indah, tentu saja, Audrey memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Holiday Romawi.

Spoiler

4. Elizabeth Taylor

Matanya yang biru membuat langit terlihat pucat, dan Dia memenangkan dua Oscar. Dia memenangkan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Who’s Afraid of Virginia Woolf? & Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Butterfield 8.

Spoiler

3. Lynda Carter

Azure biru mata yang berkilau yang bagus, Lynda adalah superhero Wonder Woman dan memenangkan TV Land Award pada tahun 2004 kategori Superest Super Hero untuk "Wonder Woman" yang ditayangkan pada tahun 1976.

Spoiler

2. Angelina Jolie

Oke, matanya cakep banget dan bibirnya yang luar biasa seksi [katanya sih], Dia adalah putri dari Jon Voight dan meraih Oscar sebagai Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Girl, Interrupted pada tahun 2000.

Spoiler

1. Aishwarya Rai

Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, dan itu sudah cukup, Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu World's "100 Orang Paling Berpengaruh" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dan dengan mata seperti itu Anda bisa "melihat" alasannya.

Spoiler




Emang cewek aja yang matanya indah, yang satu ini memamerkan beberapa "kacamata" yang sangat terkenal dan indah. Berikut adalah mata laki-laki paling seksi.

10. Paul Walker

Spoiler

Paul memulai karirnya di dunia pemodelan untuk iklan Pampers TV! Dia mulai berakting di usia 12 tahun, perannya yang paling dikenal, adalah ketika beradu akting dengan Vin Diesel dalam "the fast and the furious" pada tahun 2001.

9. Richard Gere

Spoiler

Dia memiliki mata "pandangan mendalam..sejuk sekali" [bukan pandangan tajam yah ], dan tampil di berbagai daftar pria paling seksi yang hidup selama 15 tahun terakhir. Richard Gere membintangi 2 peran terseksi dalam sejarah Flick Chick Pretty Woman, dan An Officer dan Gentleman. Ia juga memenangkan "golden globe" pada tahun 2003 penampilannya di Chicago.

8. Tupac Shakur

Spoiler

Tupac adalah orang yang tampan dan berbakat. Tidak hanya dia seorang rapper menakjubkan ia juga seorang aktivis sosial dan aktor film yang sukses. Dia memegang gelar Guinness Book of World Records artis hip hop dengan penjualan tertinggi.

7. Josh Hartnett

Spoiler

Josh adalah aktor pembantu di beberapa film fantastis / peran: Pearl Harbour, Sin City, Black Hawk Down. Dia telah berperan bersama Jamie Lee Curtis, Morgan Freeman dan Samuel L. Jackson.
Josh telah memiliki mata "puppy dog eyes"!..menggemaskan..hohoho

6. Wentworth Miller

Spoiler

Wentworth adalah bintang Hit Fox Prison Break. Dia lulus dari Universitas Princeton dengan gelar sarjana di jurusan "English", dan saat menghadiri acara kelulusan dia menyanyikan Tigertones Princeton. Ia juga telah membintangi di Human Stain, Buffy the Vampire Slayer (TV) dan sebagai kekasih Mariah Carey dalam dua video musiknya.

5. Hugh Laurie

Spoiler

salah satu bintang acara terklenal Fox; House. Hugh Laurie terpilih 2 kali di TV sebagai dokter paling seksi yang pernah ada melalui jajak pendapat, dibuat majalah People atas 100 daftar pria terseksi pada tahun 2006.

4. Cillian Murphy

Spoiler

DIa memenangkan Inggris GQ Men of the Year Award untuk 'Aktor of the Year "di tahun 2006. Cillian telah dikenal sebagai aktor yang tidak bergaya hidup khas Hollywood. Dia tidak memiliki humas atau stylist, dan ia biasanya menghadiri acara "karpet merah" sendiri.

3. Johnny Depp

Spoiler

Apa yang bisa kita katakan tentang Johnny Depp? Dia adalah salah satu aktor paling berbakat dan beragam pada dekade terakhir. Dan namanya Identik dengan keseksian. Saya pikir matanya hampir hitam. Apakah Anda bahkan mengingat nama Anda setelah melihat dia? hahahhaha

2. Paul Newman

Spoiler

Pada Academy Awards Paul Newman dianugerahi Penghargaan Kehormatan untuk "pertunjukan layar yang paling mengesankan dan menarik" pada tahun 1986. Dia juga menerima Cecil B. DeMille Award untuk Lifetime Achievement di Golden Globes 1984, dia terkenal dengan mata biru yang luar biasa.

1. Jared Leto

Spoiler

Jared Leto adalah seorang sebuah aktor televisi yang berhasil berhasil, aktor film, dan merupakan gitaris dan penyanyi untuk band "30 seconds to Mars". Setelah SMA, Ia menghadiri 2 sekolah seni; akting dan melukis.
Dia dua kali terpilih sebagai salah satu dari Orang 50 orang yang paling tampan (1996 & 1997).
Jared menerima penghargaan untuk Artis Pendatang Baru di Hollywood Life Awards Tahunan ke-6 (Desember 2006)

0 komentar:

Posting Komentar