10 Bintang Sensual dari Masa ke Masa

| Jumat, 27 Januari 2012 | |
Berabad-abad lamanya, dunia hiburan menjadikan tubuh wanita sebagai obyek hasrat atau tatapan bagi pria. Eksploitasi itulah yang kemudian melahirkan bintang-bintang sensual dunia.

Banyaknya tayangan atau ilustrasi majalah bertema seks bisa menjadi salah satu penandanya. Berikut sepuluh wanita yang meraih julukan bintang paling sensual di masa kejayaannya, seperti dikutip dari laman Showbiz 99.

10. Madonna (1980-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 
Ratu pop dunia ini selalu menyedot perhatian kaum pria lewat penampilan seksinya di video klip, film, juga saat konser musik. Tak hanya melalui gaya busananya, tapi juga gerak tubuhnya yang menantang.

Citranya sebagai bintang sensual semakin menguat ketika membawakan lagu 'Like a Virgin', sambil memperagakan gaya seks di atas panggung MTV Music Award pada tahun 1980-an.

9. Clara Bow (1920-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 
Wanita kelahiran 29 Juli 1905 ini adalah bintang film asal Amerika yang melejit pada tahun 1920-an. Salah satu film bisu yang melejitkan namanya adalah It (1927).

Di jamannya, Clara Bow muncul sebagai simbol seks yang cukup masyur, meski ukuran payudaranya tak terlalu besar. Media hiburan begitu gemar menjadikannya obyek pemberitaan bertema seks, mulai dari isu lesbi, eksibisionis, pecandu alkohol dan narkoba, hingga penyakit seksual.

8. Evelyn Nesbit (1900-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 
Evelyn memulai kariernya sebagai model saat usia 16 tahun, pada tahun 1901. Dengan lekuk tubuhnya yang indah berpadu rambut merah panjang berombak dan wajah yang menggoda, Nesbit menjadi model termahal di masanya.

Ia juga dikenal sebagai model 'Gibson Girl'. Gibson seorang seniman karikatur yang terkenal dengan goresan tubuh wanita seksi. Nama Nesbit juga tak bisa dipisahkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan suaminya, Harry Kendall Thaw, terhadap Stanford White lantaran cemburu.

7. Mae West (1930-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 
Ia merupakan seorang aktris dan penulis naskah kontroversial yang berkarier di dunia seni pertunjukkan dan film sejak tahun 1911 hingga 1978. Salah satu naskahnya yang dipentaskan berjudul 'Sex'. Ia juga terlibat sebagai aktris di situ.

Tema-tema seks yang ditulis sekaligus dimainkannya membuat, wanita yang dikenal sebagai simbol seks di eranya ini, sering bermasalah dengan lembaga sensor dan penjara.

6. Betty Grable
blog-apa-aja.blogspot.com 
Ia dianggap memiliki jasa selama Perang Dunia II. Foto seksinya berbusana renang berwarna putih dengan pose menggoda menghadap ke belakang menjadi ikon setelah dikirim untuk menghibur jutaan tentara Amerika di medan perang.

Ia tumbuh menjadi model dengan kaki terindah di masanya. Ia banyak diperbincangkan karena mengasuransikan kakinya senilai jutaan dollar. Tak hanya kaki, lewat penampilannya di sejumlah foto, ia juga dikenal memiliki bokong yang seksi.

5. Pamela Anderson (1990-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 

Siapa yang tak kenal bintang 'panas' satu ini. Rambut pirang berpadu ukuran payudara besar menjadi asetnya memasuki industri hiburan. Ia mengawali karier sebagai model minuman beralkohol setelah tersorot kamera sedang menonton pertandingan olahraga mengenakan kaos bergambar botol bir produk itu.

Ia kemudian mengembangkan kariernya dan mencuat sebagai model majalah Playboy. Ia juga banyak diperbincangkan karena sering melakukan operasi memperbesar ukuran payudara. Julukan bom seks semakin lekat saat ia membintangi serial Baywatch yang mengharuskannya mengenakan baju berenang sepanjang syuting.

4. Farrah Fawcet (1970-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 

Ia adalah aktris Amerika yang bersinar di dekade 1980-1990. Namanya melambung saat memerankan Jill Munroe dalam serial TV, Charlie's Angels (1976). Fawcet memulai kariernya dengan membintangi sejumlah produk iklan pada dekade 1960-1970.

Ia dikenal dengan julukan sebagai bom seks di eranya. Menjelang akhir kariernya, ia masih sanggup tampil tanpa busana di majalan khusus pria, Playboy, pada 1995.

3. Angelina Jolie (2000-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 

Namanya melambung setelah tampil sebagai Lara Croft di film Tomb Raider (2001). Hampir di setiap penampilannya, ia muncul dengan citra wanita tangguh berpenampilan seksi. Setiap orang yang memandangkan tak pernah bisa lepas dari bibir seksinya. Bahkan, bibir Jolie paling banyak ditiru di meja operasi plastik.

Ia juga menjadi perbincangan banyak orang atas hubungan asmaranya dengan Brad Pitt. Kisah cinta segitiga antara dirinya, Pitt, dan mantan istri Pitt, yaitu Jennifer Aniston selalu menjadi perbincangan hangat di media hiburan. Terlepas dari keseksian tubuhnya, Jolie cukup dikenal dengan jiwa kemanusiannya yang sangat tinggi.

2. Brigitte Bardot (1960-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 

Ia adalah seorang model, aktris dan juga penyanyi yang mulai bersinar di akhir tahun 1950. Namanya melambung karena kemunculannya di sejumlah film sering menuai kontroversi.

Ia termasuk selebritas yang selalu tampil seksi dan berani tampil tanpa busana. Didukung tubuh seksi dan ukuran payudara 'penuh', tak heran jika kemudian ia dianggap sebagai ikon seks di jamannya. Dalam kehidupan pribadinya, ia tercatat pernah menikah empat kali.

1. Marilyn Monroe (1950-an)
blog-apa-aja.blogspot.com 

Terlahir dengan nama Norma Jean Baker, Marilyn mencuat sebagai simbol seks terbesar dalam sejarah. Sosoknya begitu kontroversial. Ia membuka lembaran kariernya lewat pose di majalah dewasa Playboy edisi perdana pada December 1953.

Ia lalu mengembangkan karier sebagai aktris dan penyanyi. Masyarakat masa kini masih begitu mudah mengenali sosoknya lewat fotonya yang sangat khas dengan rok putih tersibak angin.

0 komentar:

Poskan Komentar