5 Cara Untuk Mengetahui Kalau Pasangan Selingkuh Secara Online

| Rabu, 14 Desember 2011 | |
Perhatikan perilaku pasangan di depan komputer. Apakah dia menghabiskan waktunya lebih lama untuk online akhir-akhir ini? Apakah dia mulai membuat beragam alasan untuk tetap online? Jika ya, kemungkinan perselingkuhan memang terjadi.

http://samudro.files.wordpress.com/2010/02/selingkuh1.jpg

Gugup saat didekati

Jika letak komputer berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya pindahkan komputer ke ruangan yang lebih terbuka. Perhatikan gerak-gerik pasangan yang tampak gugup atau menutup laman yang sedang dibukanya ketika Anda mendekat.


Online secara sembunyi-sembunyi

Lebih buruk lagi ketika pasangan justru
online saat Anda sudah terlelap tidur. Dipastikan, dia berhubungan dengan seseorang melalui internet. Perhatikan jika ada perubahan dalam perilakunya, termasuk mengapa komputer menjadi lebih penting dari acara kumpul keluarga.

Trik menelusuri

Klik “History” pada
browser menu internet, atau tekan “Ctrl”, “Shift”, dan “H” secara bersamaan. Perhatikan situs yang telah dibukanya. Jika Anda merasa asing dengan situs tertentu, klik untuk melihat apakah situs tersebut merupakan media untuk berhubungan dengan orang lain.

Pakai webcam

Periksa kembali apakah pasangan telah meng-
install sebuah webcam. Webcam umumnya digunakan untuk chatting online. Perhatikan jika ada ikon pada desktop komputer yang sebelumnya tidak ada. Curigai situs-situs yang memiliki fitur kirim pesan secara cepat yang telah dipasangnya, seperti Yahoo Messenger, AOL Instant Messenger, atau Windows Live Messenger.

Pasang program pengintai

Download
sebuah program software “spy”, misalnya KeyLog Pro, jika Anda ingin memergokinya secara ekstrim. KeyLog Pro mampu membuka semua history bukaan atau setiap klik yang terjadi pada komputer, bahkan pada situs yang dilindungi password.

0 komentar:

Posting Komentar