Wanita-wanita Cantik Penggoda Suami Orang

| Sabtu, 19 November 2011 | |
Sejak dulu, ada istilah yang menyatakan wanita adalah 'racun dunia'. Anggapan ini dapat ditelusuri mulai dari mitologi Yunani, yang berkisah tentang Helen of Troy, yang kecantikannya membuat semua pria berhasrat memilikinya.

Atau, Cleopatra dalam kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Marc Antony. Hingga, Anne Boleyn, yang membuat Raja Henry VIII dari Inggris bercerai dari permaisurinya (pada abad ke-16 perceraian masih tabu). Mereka semua dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga]

Saat ini, beberapa wanita yang sempat membuat kehebohan duniajuga mendapatkan julukan seperti itu. Berikut Hollyscoop mengungkapkan 10 urutan wanita dengan gelar “wanita penggoda suami orang.”

10) Maria Belen Shapur


Wanita Argentina ini dikenal sebagai pengganggu rumah tangga, Mark Sanford, Gubernur South Carolina, AS, beberapa tahun ini. Sanford sempat menghilang ke Buenos Aires bersama Shapur. Tapi, gubernur ini menyangkal dan mengatakan dia hanya melakukan hiking di daerah itu. Namun, akhirnya Sanford bercerai. Shapur masih tinggal di Argentina. Kabarnya, pasangan ini masih menjalani hubungan 'diam-diam.'

9) Rielle Hunter


Wanita ini 'naik jabatan' dari salah seorang pekerja kampanye John Edwards, hingga menjadi ibu dari bayi Edwards. Tidak hanya sebagai penghancur rumah tangga Edwards, Hunter juga dianggap sebagai wanita yang membuat Edwards kehilangan kesempatan mencalonkan diri sebagai presiden.

8) LeAnn Rimes

Saat syuting film 'Lifetime Northern Lights' dengan Eddie Cibrian, Rimes digosipkan mengalami cinta lokasi. Keduanya meninggalkan pasangan masing-masing, dan kerap terlihat bermesraan di depan publik tanpa malu-malu.

7) Jamie Grubbs


Wanita ini merupakan salah seorang dari 17 selingkuhan Tiger Woods. Wanita yang juga berprofesi sebagai pramusaji ini mengaku sempat menjalin hubungan dengan Woods selama 31 bulan. Pengakuan Grubbs cukup meyakinkan karena dia punya rekaman pesan suara dari Woods.

6) Ashley Dupre


Sosok Dupre menjadi sorotan internasional setelah Gubernur New York Eliot Spitzer mundur karena terlibat skandal prostitusi dengannya.

5) Katelyn Faber


Wanita yang berprofesi sebagai karyawan hotel ini menuntut pebasket Kobe Bryant karena melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. Ia pun menerima uang dalam jumlah besar. Kabarnya dengan uang itu Faber bisa membeli sebuah hotel, bukan lagi melayani tamu hotel.

4) Camilla Parker


Wanita ini mungkin tidak secantik dan seanggun Putri Diana. Namun, Pangeran Charles meninggalkan istrinya demi cinta lamanya ini. Sempat beredar rumor, pasangan ini melakukan hubungan intim bahkan ketika Charles masih menikah dengan Diana. Kini, pernikahan Camilla dan Charles sudah berusia 5 tahun.

3) Michelle McGee


Wanita ini mengungkapkan perselingkuhannya Jesse James, suami Sandra Bullock pada satu majalah. Ia pun mendapat bayaran sebesar US$ 30 ribu dari majalah tesebut. Namun, saat ini dia bersembunyi dari publik, dan menerima banyak email berisi kecaman dan makian setiap hari akibat perselingkuhan itu.

2) Rachel Uchitel


Uchitel adalah salah satu nama yang pertama muncul saat isu perselingkuhan Tiger Woods pertama merebak. Pelayan di sebuah klub di New York tersebut diduga menjadi bahan perdebatan Woods dengan istrinya yang kemudian berbuntut kecelakaan hampir tiga pekan lalu. Ia dikabarkan diberi uang sebesar US$ 10 juta untuk tetap bungkam mengenai hubungannya dengan Woods.

1) Angelina Jolie


Aktris cantik ini sukses memikat hati Brad Pitt saat syuting 'Mr & Mrs Smith'. Saat itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Skandal ini termasuk kasus perselingkuhan terbesar di Hollywood, dan masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang

0 komentar:

Posting Komentar