Tempat Hiburan Terbalik 180 Derajat

| Kamis, 17 November 2011 | |
Konon di sebuah laboratorium di Segitiga Bermuda, Profersor Wonder mengadakan percobaan membuat angin puting beliung, tornado. Tiba-tiba, terjadi kecelakaan fatal. Tornado ciptaan profesor membawa laboratorium tersebut membumbung tinggi, jauh hingga mendamparkannya kembali di daerah Orlando, Florida.

Saat terhempas di daratan, laboratorium itu terbalik. Atap di bawah dan pondasi di atas. Anehnya, semua benda di dalamnya tidak ada yang rusak. Semua hanya jadi terbalik saja.
Orlando, Florida. - Foto : gallery.scottprokop

 
Sakibul hikayat ini jadi bahan cerita tim Wonderworks membuat tempat hiburan baru bagi warga Amerika, yaitu Wonderworks. Di dalam tempat ini semua dibuat terbalik. Meja, kursi, semua tergantung di atas. Seolah-olah kita benar-benar memasuki rumah yang jatuh terbalik dari angkasa.

Kini, ada empat Wonderworks tersebar di daerah Florida dan sekitarnya, yaitu: WonderWorks Online   –   Orlando, FL   •   Pigeon Forge, TN   •   Panama City Beach, FL   •   Myrtle Beach, SC. Semuanya memiliki arsitektur bangunan yang seragam.
Foto : wonderworksonline
 
Di dalamnya, pengunjung bisa memilih berbagai permainan seperti ropes challange course, lazer tag, 4D theater, Commedy dinner show. Cafe dan toko souvenir/oleh-oleh juga jadi daya tarik tersendiri.

Untuk dapat menikmati makanan seorang pengunjung harus membayar 25 dollar Amerika sementara anak-anak umur 4 sampai 12 tahun 17 Dollar.


Harga itu sudah termasuk makan malam tanpa batas berupa pizza, salad, bir, anggur merah, popcorn dan hidangan penutup. Tekecuali beberapa hiburan seperti lazer tag misalnya, harus membeli tiket tambahan.

Punya rencana berkunjung ke negeri Paman Sam? Tak ada salahnya mencoba keajaiban ini di Florida.

0 komentar:

Posting Komentar