Melihat ke Dalam Piramid Agung Khufu

| Rabu, 12 Oktober 2011 | |
Piramida yang terbesar adalah Khufu (Cheops dalam bahasa Yunani) atau The Great Pyramid. Ukurannya 755 meter persegi pada bagian dasar dan tingginya sekarang adalah 449 kaki.

Selama bertahun-tahun piramid ini telah kehilangan 33 kaki tinggi aslinya. Volumenya sekitar 88 juta kaki kubik. Pintu masuk aslinya berada di sisi utara dan koridor initelah sejajar dengan bintang-bintang sirkumpolar untuk menjamin keabadian Firaun.

Dalam beberapa foto berikutnya, akan menunjukkan sedikit dari apa rasanya pergi dari Ruang Queens sampai Kamar Raja, dan sarkofagus Firaun.

Jika Anda ingin masuk ke dalam Piramida Besar, ada tiket ekstra yang akan dikenakan biaya 100 LE. Anda akan menemukan kantor tiket untuk masuk ke Piramida Besar di depan sisi utara-timur Piramida. Kadang-kadang cukup sulit untuk mendapatkan tiket ini, karena jumlahnya terbatas hanya 300 tiket /hari, dan mereka terbagi di antara pagi dan sore.

Mereka menjual 150 pada pukul 08:00 pagi, dan kemudian, tepat pukul 13:00, yang 150 lainnya.


Selama musim tur tinggi, berada di sana awal atau Anda tidak akan mendapatkan tiket.

Petunjuk: sekali Anda telah memiliki tiket, Anda memiliki jeda 3-4 jam untuk masuk ke dalam piramida. Jangan masuk segera, karena sebagian besar kelompok wisata akan mencoba untuk masuk di sana karena mereka memiliki jadwal yang terbatas. Jadi jauh lebih baik menunggu satu atau dua jam dan interior akan jauh lebih ramai.


Cairo International Airport (IATA: CAI, ICAO: HECA) adalah bandara tersibuk di Mesir dan terletak di utara-timur kota sekitar 15 km dari pusat bisnis kota.

Kairo Internasional adalah bandara tersibuk kedua di Afrika dengan lebih dari 65 maskapai penerbangan menggunakan bandara Kairo (termasuk maskapai penerbangan charter) dan 9 maskapai penerbangan kargo. Dengan asimilasi EgyptAir menjadi Star Alliance pada bulan Juli 2008. Bandara ini memiliki potensi untuk menjadi pusat utama dengan positioning antara Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Pada tahun 2008, bandara melayani 14.360.175 penumpang dan merupakan salah satu dari 100 bandara terbaik di dunia.

Bandara menangani baik penerbangan domestik dan internasional, dan buka 24 jam sehari.
Kami menyarankan terbang ke Kairo dan tinggal di salah satu dari banyak hotel mereka baik ketika touring Musium Mesir di Kairo dan reruntuhan di sekitarnya.

Setelah mendapatkan penerbangan dan hotel kami sarankan minta concierge hotel untuk mengatur baik mobil atau tur Kairo atau daerah Kairo. Jika Anda menghubungi mereka Concierge Layanan menjelang kedatangan Anda, semua ini dapat menjadi pra-diatur untuk Anda.

Kami melakukan hal ini sepanjang waktu, saat bepergian di Mesir. Aman dan bekerja! Kami tidak pernah mengalami masalah, melakukannya dengan cara ini!

Oleh karena itu, kami telah menempatkan link ke Expedia.com di halaman ini sehingga Anda dapat mengatur penerbangan Anda ke dalam dan keluar dari Kairo, maupun hotel, ketika mengunjungi daerah ini.

West View At Entrance to Workers Shaft
Looking Down Into Workers ShaftFrom Bottom Of Grand GalleryToward Subterrarean Chamber
Facing West InsideThe Subterranean Chamber
Subterranean Chamber Entrance & Exit
Facing South Looking DownInto The Decending Passageway
Facing South Looking Up IntoThe Ascending Passageway
Where Ascending PassageAnd Descending Passage Meet
Facing West InsideSubterranean Chamber
Facing South At Floor LevelQueen's Chamber Ahead
Facing North InsideQueens Chamber
Facing South Near Top StepOf The Grand Gallery
Facing South At Last StepInto Grand Gallery
Facing West Inside The King'sChamber and Sarcophagus

King's Sarcophagus

0 komentar:

Poskan Komentar