Infographic Perbedaan Maling Rampok Copet Jambret

| Rabu, 12 Oktober 2011 | |
Sepertinya, hidup dimanapun juga, kita gak akan pernah bisa lepas dari yang namanya penjahat. Sepertinya udah sifat dasar manusia untuk bisa jadi jahat, apalagi kalo lagi kepepet. Nah, yang namanya penjahat ini kan ada macem-macem. Yang paling umum tentu saja adalah maling, copet, rampok, dan jambret. Loh emang beda? Ya beda lah. Makanya baca infografis di bawah ini dong.



Nah, itu dia bedanya. Jadi sekarang kamu punya bahan yang solid kalo kamu mau berdebat sama teman-teman kamu. Oh iya, sama selalu waspada ya. Kalo kata bang napi, kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tapi karena ada kesempatan. WASPADALAAAH!!!

 

0 komentar:

Poskan Komentar