Nokia dan 9 Merek Ini Akan Lenyap pada 2012

| Jumat, 01 Juli 2011 | |
Setiap tahun, 24/7 Wall St. secara teratur menyusun daftar merek yang akan menghilang dalam waktu dekat. Daftar yang dibuat tahun lalu cukup terbukti dalam banyak hal, termasuk memprediksi kematian T-Mobile. 


http://image.tempointeraktif.com/?id=73433&width=274

Pada akhir Mei, AT & T dan Deutche Telekom mengumumkan bahwa AT & T akan membeli T-Mobile USA sebesar US$ 39 miliar. Kesepakatan itu akan menambah 34 juta pelanggan untuk perusahaan itu dan menjadikannya operator nirkabel terbesar di negara itu.

Nominasi lainnya di 2010, termasuk Blockbuster, segera jatuh. Sementara, perusahaan seperti Dollar Thrifty akan segera dilupakan.

September lalu, setelah akhirnya menyerah kalah dari Netflix dan jatuh ke kubangan utang US$ 1 miliar, Blockbuster mengajukan perlindungan kepailitan. Pada bulan April tahun ini, Dish Network mengakuisisi perusahaan itu senilai US$ 320 ribu.

Jaringan persewaan mobil Dollar Thrifty mendapat tawaran pembelian dari Avis dan Hertz. Pada tanggal 6 Juni, perusahaan itu merekomendasikan kepada pemegang saham untuk tidak menerima tawaran Hertz senilai US$ 2,24 miliar atau $ 72 per saham. Sementara, pada 13 Juni, Avis Budget mengumumkan bahwa "mereka telah membuat kemajuan dalam diskusi dengan Komisi Perdagangan Federal tentang akuisisi potensial" perusahaan itu. Meskipun Dollar Thrifty bisa tetap memilih, penjualan adalah masalah kapan, bukan jika.

Namun, ada juga prediksi yang meleset. Kia, Moody's, BP, dan Zale tampaknya melakukan lebih baik daripada yang diprediksi.

Daftar tahun ini, "Sepuluh Merek yang Akan Menghilang" mengambil pendekatan metodis dalam memutuskan merek mana yang akan menghilang.

Kriteria utamanya sebagai berikut, (1) turunnya penjualan secara cepat dan kerugian yang dalam; (2) pengakuan dari induk mereka bahwa mereka mungkin akan keluar dari bisnis tersebut; (3) peningkatan biaya yang tidak mungkin dikejar dengan harga yang lebih tinggi; (4) perusahaan yang dijual; (5) perusahaan yang masuk ke pemailitan; (6) perusahaan yang telah kehilangan sebagian besar pelanggan mereka, atau (7) beroperasi dengan pangsa pasar yang melemah. 

Masing-masing dari sepuluh merek dalam daftar ini mengalami satu atau lebih masalah ini. Masing-masing dari sepuluh merek akan hilang dalam waktu 18 bulan. Mereka adalah

1. Sony Pictures
2. A&W3. Saab4. American Apparel5. Sears6. Sony Ericsson7. Kellogg's Corn Pops8. MySpace9. Soap Opera Digest10. Nokia

0 komentar:

Posting Komentar