Kenapa Cewek Doyan Pake Daleman Warna Putih

| Rabu, 18 Januari 2012 | |
Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya apapun tanpa takut dimarahin. Pertanyaan hari ini sungguh menarik dan MBDC semangat banget jawabnya. Pertanyaan hari ini datang dari @yogi_LSDA:




Hmm. Benarkah demikian? Kok kamu merhatiin aja sih? Suka ngintip daleman cewek ya? Kriminal juga ya kamu. Tapi ini membuat MBDC ingin research gitu, benarkah cewek suka pake daleman putih? Berikut adalah hasil riset MBDC:










Ha! Riset MBDC membuktikan bahwa cewek lebih banyak memakai daleman selain warna putih! Bahkan Kate Upton juga demikian loh:










Setelah melihat dan meneliti semua hasil riset ini, maka MBDC bisa dengan lantang dan yakin mengatakan:






Pada kesempatan ini, MBDC sekaligus juga ingin berterima kasih pada @yogi_LSDA untuk pertanyaannya yang sungguh menarik dan membuat kita harus melakukan riset yang menarik juga. Sekali-sekali pertanyaan model begini emang penting.

0 komentar:

Poskan Komentar