10 tingkah payudara yang bikin deg-degan

| Minggu, 20 November 2011 | |
semua tahu pentingnya peran buah dada saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya. Lebih dari sekedar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga lebih berdebar-debar lagi. Yuk kita simak beberapa triknya berikut ini.

1. Melompat ke di atas tempat tidur


Ternyata ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang mengapa pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun...

2. Menekan payudara 'melawan' kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi, namun jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, maka Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya ketika ia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi 'tertekan'. Dijamin, ia bakal langsung meninggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

3. Memulaskan lipstik dengan belahan dada


Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam acara THE BREAKFAST CLUB. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tak ada salahnya untuk mencobanya bukan? Caranya adalah dengan menekan kedua buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti...glek.

4. Mendandaninya


Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

5. 'Menyajikannya' di depan wajahnya


Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya. Cihuii....

6. Senam buah dada yuk!


Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana ke mari?

7. Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang ia suka dalam bra, mungkin memo seksi dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka...

8. Kekecilan = besar

Pakai kaos putih Anda yang kekecilan. Sobek sedikit di bagian leher membentuk kerah sabrina di atas dada, agar buah dada menyembul tumpah dan tampak lebih besar dari yang biasa dia lihat.

9. Buat lingkaran

Saat top less di depannya, buat lingkaran-lingkaran besar dari lembah buah dada menuju puncaknya dengan jari yang sudah Anda basahi di mulut. Buat dia terpana dengan perjalanan jari Anda.

10. 'Menyembunyikannya' dalam kaos basah


Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaos (disarankan warna putih atau yang cerah) tanpa bra tentunya. Tuang air hingga membasahi kaos, dan BANG!!, dia pasti langsung menerkam Anda

0 komentar:

Poskan Komentar